Hubungan

Ini nih rahasia Cewek Suka Nonton Drama Melow

rahasia cewek

Halo guys, hehe.. penasaran ya baca judul artikel tentang rahasia cewek kenapa suka menonton drama-drama yang serba melow serba memeras air mata, ya macam drama-drama Korea itu hehehe.. Pasti kalo elu cowok bakalan tambah penasaran, kenapa ya, alasan apa yang membuat para cewek itu suka banget film drama Korea…

Drakor, nah kata ini pasti nggak asing bagi cewek Indonesia yang suka drama korea, K-Drama atau drama korea memang tidak hanya disukai oleh cewek Indonesia, diluar negeri pun banyak cewek yang suka dengan drama korea. Selain ceritanya yang memang cukup menarik dan mempermainkan emosi, pemeran drama korea kebanyakan orang ganteng dan juga cantik. Oke deh.. kita ulas aja ya hal yang membuat cewek suka sekali nonton Drama Korea. Berikut ini nih beberapa poin yang membuat para cewek suka berlama-lama nonton drama korea.

rahasia cewek

  • Kisah Drama Korea Sangat Menarik

Tau nggak sih kalian, kenapa drama korea sangat digemari, ya.. salah satu sebabnya karena Drama Korea sangat alami dan sesuai kehidupan sehari-hari serta menarik untuk diikut. Kalian pasti tau dan merasakan saat nonton drama korea, disana alur cerita variatif dan tidak mudah ditebak. Dari satu seri ke seri yang selanjutnya tidak ada kisah yang sama atau dibuat buat. Setiap seri yang ditampilkan pasti ada sisi cerita yang berkesan hal ini yang jarang kita temui di sinetron Indonesia yang kadang cerita semakin panjang alur semakin melebar.

  • Drama Korea Aktornya nggak monoton

Nggak kayak sinetron dibeberapa negara lain, kalau kalian cermati, Drama Korea selain dari segi cerita sangat menarik, disana aktor yang bermain tiap episode juga berganti-ganti dan tidak monoton itu-itu aja. Karena dengan aktor atau pemain yang beragam membuat yang nonton sinetron lebih terasa fresh karena ada aktor yang berganti-ganti. Dan salah satu yang menarik, kalau kita amati pada Drama Korea, selalu memunculkan aktor yang baru atau pendatang baru yang nantinya bakal jadi tenar.

  • Alur Cerita Drama Korea Sangat menarik

Berbeda dengan sinetron, Drama Korea memiliki alur cerita yang lebih jelas dan fokus pada satu dua tokoh saja tiap episode, hal ini berbeda dengan sinetron yang kadang alur cerita “berbuih” jadi kemana mana. Inti cerita adalah nyawa dari sebuah Sinetron atau Drama, dan yang membuat orang kadang malas nonton sinetron atau drama adalah jika alur cerita semakin melebar dan gak jelas.

  • Jumlah Episode Sedikit Namun sangat Menarik

Berbeda dengan sinetron atau Opera sabun, yang semakin terkenal semakin banyak episodenya,bahkan sampe ratusan episode (namanya aja opera sabun, semakin digosok semakin berbuih hehehe) yang kadang ceritanya sudah gak jelas arahnya. Nah kalo Drama Korea, jumlah episode lebih sedikit, namun alur cerita sangat apik dan jelas.

  • Kiblat Fashion anak muda

Nah ini yang mungkin tidak bisa dipungkiri, fashion yang digunakan oleh para aktor korea saat ini menjadi salah satu kiblat dari model anak anak muda Indonesia, terutama kaum hawa. Mungkin ini juga yang membuat Drama Korea menjadi sedemikian booming di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Solve : *
27 − 12 =