Hubungan

Tanda Cewek Kamu Masih Ngarep Mantan Balik Lagi

mantan pacar

Halo guys, gimana kabar, masih asyik khan.. hehehehe, masih jomblo ato sudah punya gebetan atau barusan punya gebetan alias pacar baru? walah.. selamat deh.. hihihi.. Ohya, ehm.. bagi kamu terutama cowok yang punya gebetan baru, kamu yakin kalo cewekmu itu emang sudah 100% sama kamu, alias udah nggak mikirin atau kepikiran dengan mantan cowoknya? Nah.. hehehe.. kalo belum yakin, baca ya artikel ini, tentang Tanda kalo cewek elo itu masih ngarep mantan pacarnya.

mantan pacar

Jangan naik emosi dulu bro hehehe.. apa yang akan kita rangkum nanti adalah tanda-tanda alami atau sesuatu yang berhubungan dengan psikologis .. ceileee.. hehehehe.. Yang pasti, apabila cewek elo ada tanda – tanda yang kita sebutkan nanti, berarti si dia masih “ada rasa” dan mungkin malah “masih berharap” bisa kembali lagi .. waduuuhh.. hehehe.. Oke deh, berikut ini tanda-tanda alami yang mengisyaratkan seorang cewek masih mengharap kembali ke mantannya..

Masih Nyimpen History Percakapan atau bahkan No HP Mantan

Coba deh, bagi elo cowok, kapan – kapan liat tuh list pertemanan cewek kamu, baik itu di media sosial maupun di handphone. Dan jika kamu mungkin tau dan bisa menemukan masih ada list nomor telepon bahkan nomor WA mantan cewek kamu tersimpan di HP nya, itu pertanda .. hehehehe.. cewek kamu masih ada harapan minimal bercakap ria dengan mantan…

Kalau Ngobrol Kadang Masih Nyebut Nama Mantan

hehehehe.. ini mungkin lebih parah ya bro.. pernah kamu ngalamin? saat kamu jalan, terus dijalan ngobrol-ngobrol apalah dengan gebetan (pacar) kamu, terus cewek kamu itu secara spontan (mungkin tidak sadar) menyebut nama mantannya didalam obrolan tersebut. Waduh… ati – ati bro.. be carefull, mungkin cewekmu itu masih nyimpen kekaguman kepada mantan cowoknya atau bahkan mungkin cewekmu itu masih ada keinginan untuk kembali dekat dengan mantan cowoknya.. hehehehe..

Tiba-tiba Salting Saat Ketemu Mantan

Ini mungkin lebih parah bro hehehehe… Pernah ngalamin? waktu masih jalan bareng kekasih, nyantai jalan-jalan mungkin ditaman, atau mungkin di mall, atau direstoran, eh.. tiba-tiba cewek kamu jadi salah tingkah saat ada mantan kekasihnya lewat dan menyapa.. Nah.. bagaimana perasaan kamu bro hehehe.. sabar.. tanyakan baik-baik kepada gebetan elo, kenapa dan mengapa kok dia tiba-tiba jadi salah tingkah kayak gitu. Padahal kan sekarang mantan dia itu bukan siapa-siapa lagi dan elo sekarang yang jadi pacar dia.. tapi eiit.. jangan emosi berlebihan yak hehehehe..

Masih Sering kirim WA atau Chat ke Mantan ..

Nah, bro.. kamu juga harus waspada (ceilahhh) dan kamu juga harus bener-bener tau, apa sih sebab kekasih kamu masih sering kontak mantan pacarnya via WA atau FB atau media sosial lainnya? tanya baik-baik .. jangan sampe tersinggung. Sebab elo juga perlu tahu kalo dia masih sering kontak WA walaupun sebatas ucapan selamat pagi atau share kalimat motivasi, berarti dia juga masih ada “sesuatu yang diharapkan” dari mantannya..

Oke diatas itu beberapa tanda alami yang dialami oleh cewek yang nampaknya masih berharap banyak terhadap mantan. Minimal dia masih mengagumi mantannya, meskipun saat ini sudah ada cowok lain yang menjadi kekasihnya. Dan bagi elo, cowok yang mengalami hal ini.. keep fight broo.. tanya baik baik, jangan marah .. ntar darah tinggi loh kayak bapak-bapak hehehehe..

 

Tinggalkan Balasan

Solve : *
17 − 2 =