Tips

8 Alasan Anda Harus Perjalanan di usia 20-an

8 Alasan Anda Harus Perjalanan di usia 20-an

8 Alasan Anda Harus Perjalanan di usia 20-an

Apakah Anda baru saja lulus dan menginginkan sedikit pengalaman hidup sebelum masuk ke dalam angkatan kerja, atau masih belum yakin apa yang hidup di toko untuk Anda, perjalanan di usia dua puluhan harus berada di urutan teratas daftar prioritas Anda untuk begitu banyak alasan. (Petunjuk: itu akan mengubah SEGALANYA!)

  • Kamu tidak terikat

Jika Anda belum memulai keluarga atau menetap dalam karir jangka panjang, manfaatkan kemandirian yang Anda miliki! Ada sedikit waktu ketika Anda cukup muda untuk memulai usaha dengan tanggung jawab minimal atau komitmen, dan cukup tua untuk menghargai semua hal yang ditawarkan dunia – waktu itu sekarang.

  • Kebebasan finansial

Kemungkinannya adalah, Anda tidak memiliki hipotek yang perlu dikhawatirkan atau biaya anak yang lumayan untuk dianggarkan; Meskipun Anda mungkin tidak menghasilkan banyak uang, Anda mungkin juga tidak perlu menghabiskan banyak. Hemat 10-15% dari gaji dan penghasilan lainnya (pekerjaan sampingan, pengembalian pajak, dll.) Dan masukkan ke rekening tabungan yang didedikasikan untuk bepergian. Anda mampu untuk. Dan sementara kita berada di topik …

  • Uang Bukan Segalanya

Dengan bepergian saat Anda muda, Anda pasti akan menyadari bahwa uang dan benda material jauh lebih penting daripada yang Anda kira. Jangan khawatir tentang mendapatkan mobil terindah, lemari pakaian terbaru, atau apartemen terbesar – mendapatkan cita rasa dunia dengan backpacking Asia atau menjelajahi berbagai negara di Eropa jauh lebih memuaskan dan sangat tak ternilai harganya.

  • Pengalaman Budaya Berbeda dengan Anda Sendiri

Anda akan melihat tempat-tempat menakjubkan yang membuat Anda tidak bisa berkata apa-apa, dan lainnya yang merendahkan Anda jauh lebih banyak daripada yang bisa Anda bayangkan. Anda akan belajar berbagai aturan sosial, cara untuk berkomunikasi, dan (mungkin yang paling penting) mendapatkan wawasan tentang kehidupan sehari-hari orang yang memiliki persepsi yang sama sekali berbeda dari Anda. Izinkan saya menekankan bahwa ini sangat berharga.

  • Buat Koneksi

Bertemanlah dengan penduduk setempat, wisatawan lain, dan setiap orang yang Anda temui di sepanjang perjalanan Anda. Anda tidak hanya mencari teman baru, tapi juga membuat koneksi yang mungkin bisa Anda hadirkan di masa depan. Tambahkan orang yang Anda temui di Facebook atau LinkedIn, atau setidaknya mendapatkan informasi kontak mereka. Anda tidak pernah tahu, mereka mungkin menawarkan untuk mengantar Anda pada kunjungan Anda berikutnya atau memiliki hubungan bisnis di bidang pekerjaan Anda!

  • Anda Bisa Melakukannya Lebih Murah

Ketika Anda berumur 20 tahun, Anda tidak keberatan tinggal di hostel atau berbelanja di pasar lokal daripada makan di makan setiap saat. Belakangan dalam hidup Anda mungkin terbiasa dengan hal-hal “lebih baik” dalam hidup atau gaya hidup yang sedikit lebih mahal, tapi untuk saat ini Anda hanya senang mengalami sesuatu yang baru. Ransel, berkemah, naik kereta sistem kereta api internasional – Anda akan menyukainya setiap menitnya, dan Anda akan melihat dua kali lebih banyak tempat di sebagian kecil harganya.

 

Tinggalkan Balasan