Uncategorized

KTM Menyodorkan Kontrak Untuk Johan Zarco

johan zarco

Kesudahannya masa depan Johann Zarco pun jelaslah. Pembalap MotoGP asal Prancis itu mau membela KTM untuk tenggang 2019 dan 2019. Tidak Honda atau Yamaha, menyerupai yang ramai diberitakan.

Ratifikasi Zarco membalap untuk KTM pada MotoGP 2019 & 2020 terungkap pada Kamis (3/5/2018). Dari pihak Merah Bull KTM Factory Racing, Zarco diumumkan akan oleh sebab itu rekan setim Pol Espargaro dalam dua musim pada depan.

johan zarco

“Selalu ada persinggungan yang bagus dengan Johann dan sejak Red Bull Rookies Cup. Manajer menjulang Moto kami, Aki Ajo, termasuk teman baiknya. Aku juga punya koneksi cantik dengan manajernya, Laurent Fellon. Itu merupakan upaya menjulang untuk menyelesaikan ini, ” ujar Direktur Olahraga KTM, Pit Beirer, dilansir web – web MotoGP.

“Kami harus beriman pada kemampuan kami dalam membangun motor juara serta Johann tidak akan berlabuh jika ia tak mengamati dan merasakan kepercayaan ini. Kami merasa sangat bertanggung jawab untuk mendapatkan pangsa yang cukup kuat terlintas ia bisa melanjutkan di level di mana ia berada. Ini adalah objek besar kami, ” Beirer menambahkan.

Kepastian itu sertaterus, diungkapkan Zarco, Rookie of the Year MotoGP 2017, di akun Twitter-nya. “Karier aku akan berlanjut pada mana semuanya dimulai, daripada RedBull Rookies Cup lalu penaklukkan gelar MotoGP. Dikau tahu, saya bergabung menggunakan @KTM_Racing selama dua tahun ke depan. Saya super senang mengendarai KTM itu, yang memiliki ambisi tentu. Siap untuk balapan.

Zarco sendiri bukan pembalap yang sudah berpengalaman di perenggan MotoGP. Ia baru meranyak petualangan di kelas superior sejak musim 2017. Tapi, penampilan apik bersama Tech 3 mengundang ketertarikan tidak sedikit tim.

Terlebih, pembalap berusia 27 tahun itu sertaterus, memiliki keinginan untuk menyigai motor pabrikan. Artinya, tunggal cara bagi Zarco dalam mewujudkan keinginannya adalah pindah ke tim pabrikan. Permisi, kontraknya bersama Tech 3 berakhir usai MotoGP 2018.

Sejatinya, Yamaha sudah menyelak ketertarikannya untuk mempertahankan Zarco. Masalahnya, saat ini tersebut tak memiliki tempat dalam juara dunia Moto2 2016 itu. Itu karena itu dipastikan akan berpisah menggunakan Tech 3 usai tenggang ini berakhir.

Artinya, Yamaha tak lagi memiliki menjulang satelit untuk jadi zona Zarco bernaung. Slot tatkala tim utama sudah maka milik Valentino Rossi hewan Maverick Vinales hingga selagi 2020. Tech 3 otonom juga sudah dipastikan mereka partisipasi dengan KTM sedari musim depan.

Tinggalkan Balasan

Solve : *
7 + 7 =